Bertemu Ketum Wahdah Islamiyah, Iwan Adam Akan Berpasangan Dengan Ismail Rasmin?

Editor: Fadhila author photo


Meuligoe Aceh.com
Apakah Iwan Adam akan berpasangan dengan Izhar Rasmin pada Pilkada Pohuwato?
Sementara saat ini dirinya telah ramai diberitakan sudah deal bersama Salahudin Pakaya sebagai paket “ISLAH” pada Pilkada 9 Desember 2020.
Saat ditanya Ketua Wahdah Islamiyah Pohuwato, Ismail Umar, membenarkan bahwa pertemuan antara Iwan Adam dan Izhar Rasmin ada hubungannya dengan perhelatan Pilkada. Dimana Iwan Adam akan dipasangkan dengan adik dari Ustad Zaitun Rasmin tersebut.
“Dukungan dari beliau secara pribadi sudah fix, tinggal pasangan Cabup dan Cawabupnya itu yang belum. Masih mau digodok dulu di lintas partai,” beber Ismail kepada media ini, melalui via telfon Senin 22/06/2020.
“Kalau ketua umum bilang dukung kami siap sampai paling bawah. Yang paling penting bagi kami itu ada manfaat yang signifikan bagi perkembangan dakwah islamiah di bumi Panua,” terang Ismail.
Sesuai dengan misi Bupati Pohuwato, kata Ismail, yang Madani itu salah satu prioritas dan faktor kami mendukung salah satu paslon.
“Kami lihat visi dan misinya dominan punya perhatian kepada keberagaman dan moral terhadap masyarakat,  inshaallah kami siap, apalagi sudah ada dukungan dari ketua umum” tutur Ismail.
“Paling tidak ketika Izhar Rasmin, berpasangan dengan pak H Iwan Adam, secara tidak langsung kami lebih intensif lagi bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam mendukung kegiatan keagamaan di Pohuwato” tukas Ismail.
Ketika di tanyakan sejauh mana kedekatan Iwan Adam dengan Wadah Islamiah Pohuwato, Ismail umar pun menjelaskan Bahwa, secara kelembagaan sudah beberapa kali silatuhrahmi dan menjalin kerja sama di beberapa kegiatan keagamaan.
“Secara lembaga sudah berapa kali kami menjalin kerja sama mengadakan kegiatan akbar, mukerda, musda dan kegiatan lainnya. Kami sering silaturahim untuk mendapatkan support dari beliau, dan dari kepedulian beliau terhadap kegiatan islamiah itu inshaallah kami dukung” jelas Ismail.
“Jadi tidak menutup kemungkinan pasangan yang lain juga bagus, akan tetapi hubungan kami dengan beliau sudah lama terjalin bagus” pungkas Ismail.Bidikkasus.com 
Share:
Komentar

Berita Terkini