AKL Jabal Ghafur Gelar PEMIRA

Editor: Fadhila author photo




Pidie |  Pemilihan pemilu raya (Pemira) di Gelar Akademi Kesehatan Lingkungan(AKL) untuk memilih BEM Baru Tahun 2020, di Kampus AKL Simpang Camat Gampong Lampeudeu Tunong, Tijue Sigli, Sabtu (11/7).

Ada dua calon kuat yang dihadirkan, calon pertama, Indah Sari, calon kedua Nanda Anisa Putri. Peserta pemilih umumnya Mahasiswa/I AKL, pemilihan di mulai pukul 12.00 Wib ini, dengan sistem gugur akhirnya dimenangkan Indah Sari perolehan 19 suara mengalahkan rivalnya Nanda A. Putri yang harus puas pada perolehan 12 suara.

Ketua Prodi/Pudir 1 AkademikbAKL (akademi kesehatan lingkungan) Jabal Ghafur, Teuku Kharol Razi, MT, mewakili Direktur Akl Moh.Gade .M.Pd pada Media mengatakan, ke-dua Calon Ketua BEM tersebut merupakan Dari semester Empat keduanya, Pemira ini sangat penting dilaksanakan, mengingat BEM merupakan "ruhnya" mahasiswa AKL, katanya.

"Pemilihan ini sangat terbuka dan demokratis, kita minta bagi yang belum terpilih  untuk tetap bekerjasama demi berjalannya akademik AKL,"dan Harus Saling Harga Menghargai, dan kompak Sesama mahasiswa, BEM nantinya dapat menakodai Semua Kebutuhan Mahasiswa, Untuk diutarakan ke Kampus atau Akademik, dan tentunya Akademik pasti akan merespon sesuai kapasitas dari pihak akademik pungkas Alumni Magister Teknik Kimia Unsyiah Tersebut.

Sementara, Ketua BEM  terpilih, Indah Sari, menyatakan, akan bekerja keras dan memperjuangkan kebutuhan mahasiswa terutama ,seragam olah raga, KTM yang Multi Fungsi, Asuransi Kesehatan, itu prioritas, kata dara cantik ini.

"Setahun setelah masanya BEM ini berjalan, saya akan mengadakan seminar, dan ini sebuah terobosan kedepan bagi mahasiswa AKL,"jelasnya
Share:
Komentar

Berita Terkini