Belum Memadainya Sarana Lapangan Olah Raga Di SMP Negeri 2 Tanah Luas

Editor: Andi Masta author photo

MeuligoeAceh.Com|ACEH UTARA-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Desa Alue Gampong Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara,Butuh Prasarana olah raga seperti Lapangan  Basket dan Volly Bal,Jumat,24 Juli 2020.

Akibat kendala demikian para siswa dan siswi mengikuti pelajaran Tersebut terpaksa ditempat sarana lapangan yang tidak memadai selama ini.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tanah Luas Aceh Utara,Muslim Spd,Melalui Wakil Nya Azhar Spd Mengatakan, untuk kebutuhan sarana tempat olah raga di SMP Negeri 2 Memang sudah ada namun tidak layak seperti sekolah lain nya,Kata nya.

"dengan jumlah siswa siswi secara keseluruhan disekolah kami tahun ini, berjumlah lebih kurang 198 siswa siswi,itupun ada yang keluar masuk dikarnakan sebahagian kadang kadang ada yang pindahan dari luar, masuk ditempat kami"

Ia menambahkan kendala lain sistim belajar kusus olah raga di SMP Negeri dua tersebut, itu menjalankan sistim  lebih banyak tiori dari praktek hal itu  dikarnakan terkendala belum ada nya lapangan olah raga,jelas nya.

"sekolah tampa lapangan olah raga itu tidak lengkap,maka nya kami sangat membutuhkan perhatian pemerintah,baik Anggota dewan maupun Dinas terkait dapat memproritaskan kendala kami saat ini dengan segera ,dan pihak kami akan segera mengajukan surat proposal nya untuk hal ini secepat nya"

Selain itu,sekolah SMP negeri 2 Tanah Luas Aceh Utara,menghadapi Pandemi Covid-19 selama ini tetap menjaga protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan Pemerintah yaitu menjaga jarak dan menjalankan belajar daring,ungkap Azhar.

"untuk seluruh siswa siswi nya selama proses belajar mengajar selama ini kita mrlakukan dortudor kerumah murid,dengan membagikan panduan atau buku pelajaran,juga sekolah kami telah menyediakan Masker,Alat tes suhu badan dan tempat Cuci tangan sehingga kita bebas dari virus corona bahaya tersebut"tutup nya.(masta)
Share:
Komentar

Berita Terkini