iklan kominfo aceh

iklan kominfo aceh
Editor: Bidik 8ndonesi.cim author photo

 


Doc poto,ketua Koperasi Amnurdani menyerah kan Surat Keputusan (SK) sLima meneger Unit Usaha Koperasi berkah Wartawan secara simbolis .


Aceh Tamiang,Meuligoe Aceh.Com

Koperasi berkah Wartawan Indonesia (berkawan Indonesia) menggelar rapat koordinasi kerja bertempat digedung aula Dinas  Koperasi pada hari Jum'at (13/12/2020),sekali gus mengeluarkan SK  lima Menager Unit usaha yang baru terbentuk.

Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (berkawan Indonesia)  Amurdani dalam rapat Koordinasi menjelaskan  Rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi ditubuh Koperasi yang dapat menjalankan Bidang Usaha yang telah dipercaya setia meneger bertanggung jawab beban kepada Koperasi",jelasnya.

"Ada sekitar Delapan Unit usaha yang mulai dirintis, namun baru Lima manager yang dikeluarkan Sk nya, dikarenakan penggerakan sudah mengarah melakukan kerja sama dengan pihak lain diluar koperasi supaya ada kekuatan Hukumnya.

"Lima Unit usaha sudah mulai berjalan kerja dengan pihak lain diantaranya,Biro Jasa, Perkebunan Kelapa Sawit, Kontaktor, Consultants dan kerja sama antara lembaga.

Beliau menambahkan,Djasrial dipercayakan memegang unit Biro Jasa, Zulkarnain sebagai manajer perkebunan Kelapa awit,Hendra sebagai menejer Kontraktor ,Poris sebagai menejer  unit usaha consultant dan Lilik Suheri, dikeluarkan SK nya untuk menciptakan hubungan antara lembaga",terangnya.

Semoga Amanah yang diberikan oleh Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dapat dijalankan dengan baik,sebagai seorang jurnalis dapat dipercaya dengan profesional,jujur dan tegas.
Ketua koperasi sekaligus menyerahkan secara simbolis Lima SK unit usaha supaya ada kekuatan hukumnya", ungkapnya.
(Poris).


Share:
Komentar

Berita Terkini