Solidaritas Wartawan Aceh Tamiang akan ungkap Jalan Harum Sari

Editor: Bidik 8ndonesi.cim author photo

 

Documen Poto: Solidaritas Wartawan Aceh Tamiang  pantau jalan Harum Sari.


Aceh Tamiang,mauligoe.aceh.com

Para wartawan Aceh Tamiang Yang tergabung dalam solidaritas Wartawan Aceh Tamiang yang peduli dalam kontrol sosial berkumpul dihalaman Pendopo Bupati, selanjutnya bergerak menuju Kecamatan Tamiang Hulu guna memantau kondisi jalan perkebunan pulau Tiga Kampung Harum Sari pada hari Kamis (15/04/2021).

Hasil pantauan di lokasi tepatnya di kegiatan yang tertulis di plank proyek dengan judul peningkatan jalan Kabupaten Perkebunan PPP- harum sari tahap tiga (3) kecamatan Tamiang Hulu Pekerjan pelaksanaan anggaran Tahun 2019 dengan nilai Kontrak Rp.4.311.234.000, nomor kontrak :600.620/2691, pelaksanaan pekerjaan PT.SIS, Tanggal mulai 1 Agustus 2019 sampai dengan tanggal penyelesaian 30 Desember 2019 , sumber dana Otsus pada Dinas pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Diruang kerjanya kantor Camat Tamiang Hulu Camat M.Nur SPD.Msi mengatakan kondisi Jalan Harum Sari beberapa bulan di aspal,tapi sudah banyak yang hancur dan saya sudah sampai kan pada Dinas PUPR, melalui telpon seluler, selanjutnya ada perbaikan,kini memang sudah banyak lagi yang rusak," jelasnya.

" pekerjaan tersebut diduka tidak ada usulan lagi dalam Musrenbang kecamatan,karena bagian dari lanjutan dan pada  tahun 2021 ini ada permintaan oleh pihak kecamatan ke pihak PU agar di bangun pengaspalan mulai dari kampung Harum Sari," ungkap M.Nur. ( poris).


Share:
Komentar

Berita Terkini