Lagi, Puji Center dan Polsek Seunagan Bagi Parsel Lebaran untuk Kaum Dhuafa

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya-Relawan Puji Center tak henti-hentinya membantu masyarakat terutama di bulan suci Ramadan dan ditengah pandemi Covid-19.

Kali ini, penyerahan ratusan paket parsel ramadan itu diserahkan langsung untuk masyarakat fakir miskin dan kaum Dhuafa di Kecamatan Seunagan, Nagan Raya. Minggu 9 Mei 2021.

Penyerahan parsel ramadan itu hadiri
Sekretaris Yayasan Puji Center, Aprizali Munandar mewakili pembina, Puji Hartini ST,. MM., Hendria Irawan Humas Puji Center dan hadir langsung Kapolsek Seunagan, Ipda Subihan Afuan Ardhi STrK

Kepala Desa (Kades) Blang Puuk Nigan, Zaini mengaku senang dengan adanya kegiatan sosial dari Puji Center dalam kepeduliannya terbadap masyarakat fakir miskin dan kaum Dhuafa di Desanya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada relawan Puji Center dan pembina Puji Hartini atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Terimakasih banyak kepada Puji Center yang telah membantu masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa di Desa kami, semoga berkah,”demikian tutup Keuchik Desa Blang Puuk Nigan, Zaini.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini