Rutinitas Babinsa Kodim 0101/BS dalam Siaga Covid-19

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh – Sertu Rafendra Babinsa Koramil 14/Baiturrahman Kodim 0101/BS, secara rutin melaksanakan kegiatan komunikasi social ( Komsos) bersama warga binaannya di desa Neusu Jaya Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh. Jum’at (21/05/2021)

Kegiatan ini selalu dilaksanakan Sertu Rafendra selaku Babinsa Neusu Jaya Koramil 14/Baiturrahman, Kodim 0101/BS untuk mengingatkan warganya agar mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ia Menjelaskan Kepada Warga menghimbau secara Sosialisasi dengan cara menjaga pola hidup sehat serta menjaga jarak, memakai marker dan selalu mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas.

Selain memberikan himbauan Sertu Rafendra Babinsa Koramil 14/Baiturrahman kodim 0101/BS selalu menjaga silahturahmi kepada warga binaannya agar tetap terjalin hubungan yang harmonis walaupun saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, Dalam situasi ini Sertu Rafendra tidak bosan untuk saling mengingatkan tetap menjaga kesehatan sampai wabah pandemi covid-19 ini berakhir.[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini