Hendak Menyalip, Dum Truk Tabrak Sepeda Motor di Jamur Ujung, Bener Meriah

Editor: Serikat Aceh. author photo
Hendak Menyalip, Dum Truk Tabrak Sepeda Motor di Jamur Ujung, Bener Meriah

Redelong- meuligoeaceh.com Kecelakan lalulintas yang mengakibatkan korban luka-luka, terjadi di jalan Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub, S.E "kecelakaan tersebut terjadi pada hari Rabu, 7 Juli 2021 sekitar pukul 17:00 WIB. mengakibatkan pengendara sepeda motor dan mobil mengalami luka-luka"

Lebih lanjut Iptu Aiyub menjelaskan "Kendaraan yang terlibat kecelakan tersebut yakni 1 unit mobil dum truk nopol BL 8751 GB, yang dikemudikan oleh, Ahmad munte 48, Desa Pendere Saril, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah. mengalami luka lecet pada bagian wajah."

Mobil dum truk tersebut Menabrak Pengendara sepeda motor Honda Beat, yang dikemudikan oleh Ari Saputra, 18, warga Kampung Ujung Gele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Mengalami luka lecet pada bagian kepala, wajah, tangan dan paha.
Pengendara sepeda motor tersebut berboncengan dengan, Zakwan, 16, warga  Kampung Cemparam jaya Kecamatan Mesidah,  Kabupaten Bener Meriah. Mengalami Luka lecet pada bagian kaki.

Sebelum terjadinya kecelakan lalulintas tersebut , melaju 1 (satu) unit Mobil Dump truk, yang di kemudikan oleh Ahmad Munthe dari arah takengon menuju bireun, sesampainya di Kampung Jamur Ujung, tepatnya di depan gudang buah nanggroe pengemudi mobil dump truk  hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya sehingga melaju agak ke tengah jalan. 

Kemudian datang dari arah berlawanan 1 (satu) unit sepmor honda beat yg di kendarai oleh Ari Saputra berboncengan dengan  Zakwan yaitu dari arah bireun menuju takengon, di karenakan jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan tidak dapat di hindarkan lagi dan terjadilah kecelakaan lalulintas.

"Untuk korban mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan medis, sedangkan untuk barang bukti sudah di amankan oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah." Tutup Kasat Lantas.
(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini