Mualem Ajak Bersatu Puwo Marwah Bangsa

Editor: Redaksi author photo

Langsa, MeuligoeAceh.com
Selama tiga Priode menang Pemilu, Partai Aceh (PA) mengucapkan terima kasih kepada rakyat Aceh.

Demikian diantaranya amanat tertulis Ketua DPA Partai Aceh, H. Muzakir Manaf yang dibacakan oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE pada peringatan milad ke 14 dari atas podium lapangan Merdeka Kota Langsa, Rabu (07/07/2021).

Muzakir, mengajak seluruh kader yang menjadi tekat Partai Aceh untuk segera berbenah diri menjadi lebih baik, demi mengembalikan kejayaan dan memajukan Aceh.

Hal ini sesuai dengan tema yang diusung, “Kureung Reumbang Tapeupah, Pat Njang Salah Tapeubeuna, Tameusaboh Tapuwoe Marwah Bangsa.


Menurutnya, Aceh saat ini sedang tidak baik-baik saja, diperlukan peran aktif kader PA terutama yang di DPRA agar mengontrol berbagai kebijakan Pemerintah demi kepentingan Rakyat Aceh.

Di usia yang ke 14 ini, menjadi refleksi proses pendewasaan agar dapat kembali membuat Partai Aceh berjaya dan mendapat kepercayaan Rakyat Aceh pada pemilu yang akan datang.

“Apalagi kondisi Aceh saat ini ketika dipegang oleh orang-orang yang bukan dari partai Aceh, membuat rakyat Aceh terpuruk lebih dalam lagi,” ujar Usman saat membacakan amanat itu.

Di akhir acara, Usman Abdullah yang juga ketua PA Kota Langsa memberikan penghargaan kepada simpatisan yang telah banyak memberikan kontribusi kepada PA Kota Langsa. Diantaranya Sukiran, H Ruslan dan H Hanafiah Umar.

Secara terpisah serangkaian kegiatan lainnya berlanjut dengan launching perdana Partai Aceh Saweu Gampong, mengunjungi orang-orang sakit, yatim piatu dan janda-janda miskin. [Beritamerdeka]


Share:
Komentar

Berita Terkini