Biro SDM Dan Ditbinmas Polda Aceh Gelar Vaksinasi di Kantor Camat Darul Imarah

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dua Satker Polda Aceh terdiri dari Biro SDM dan Ditbinmas Polda Aceh menggelar Vaksinasi massal di Kantor Camat Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (18/11/21).


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K, M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan vaksinasi itu digelar sejak pukul 08.00 wib dan masyarakarat yang ingin vaksin sudah berdatangan ke lokasi. 


Di lokasi vaksin sejumlah petugas terdiri dari sejumlah personel Polda Aceh dan jajaran Polresta Banda Aceh sudah berada di lokasi tersebut, sambung Kabid Humas.


Selain itu sejumlah tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Aceh sudah hadir juga dilokasi untuk menerima pendaftaran dan vaksin masyarakat tersebut, sebut Kabid Humas. 


" Kalangan Masyarakat yang melakukan vaksin di gerai vaksin Kantor Camat Darul Imarah berasal dari kalangan masyarakat umum dan pelajar, " lanjut Kabid Humas. 



Selanjutnya, sebut Kabid Humas, masyarakat setelah melakukan vaksin langsung diberikan sertifikat dan bantuan sosial. 


"Kita berharap jumlah masyarakat yang melakukan vaksin di gerai tersebut, jumlahnya bisa banyak dan dapat meningkatkan herd immunity masyarakat sekaligus mempercepat penanggulan Covid-19 di Provinsi Aceh, " pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini