Kapolda Aceh Ikuti Sejumlah Kegiatan Kunker Tim Komisi III DPR RI Ke Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH., M. M, mengikuti serangkaian kegiatan kunjungan kerja Tim Komisi III DPR RI ke Aceh, Kamis (18/11/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan Kapolda Aceh hari ini mengikuti serangkaian kegiatan kunker Tim Komisi III DPR RI ke Aceh. 



Kegiatan itu diawali dengan penyambutan Tim Komisi III DPR RI di ruang VVIP Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar tadi siang sekira pukul 14.00 wib, sebut Kabid Humas. 

" Kapolda Aceh bersama Kajati Aceh dan sejumlah pejabat di Aceh menjemput kedatangan Tim Komisi III DPR RI di Bandara SIM tadi siang yang baru tiba dari Jakarta yang melakukan kunker ke Aceh, " ujar Kabid Humas. 


Berikutnya, kata Kabid Humas, Kapolda Aceh bersama Kajati Aceh dan sejjumlah pejabat di Aceh lainnya menghadiri rapat dengan Tim Komisi III yang berlangsung di Kantor Kejati Aceh.


" Rapat yang digelar pada sore hari ini di Kantor Kejati Aceh membahas terkait perubahan atas UU Kejaksaan, " pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini