133 Hari Pelaksanaan, Sebanyak 90.993 Divaksin di BACH

Editor: Syarkawi author photo
Foto: Tenaga Vaksinator saat memberikan vaksinasi Covid-19 kepada warga pada kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di Banda Aceh Convention Hall.

 

Banda Aceh – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh di Banda Aceh Convention Hall telah mencapai 133 hari. Sampai Kamis 23/12/2021, sebanyak 90.993 orang yang telah divaksin di sana.

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat masih tinggi. Di gerai pemerintah Aceh, yaitu di Banda Aceh Convention Hall (BACH), sampai hari ini telah 90.993 orang yang telah divaksin,” kata Iswanto.

Pada Kamis hari ini, kata Iswanto, sebanyak 102 orang yang disuntik vaksin dosis 1, dan 95 lainnya disuntik vaksin dosis 2. Sebanyak 11 orang merupakan tenaga kesehatan yang disuntik booster vaksin moderna. “Total hari ini ada 208 orang yang divaksin di BACH.”

Iswanto menyebutkan, ribuan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Aceh.

Mereka lanjut Iswanto, telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh sehingga tidak tertular virus covid-19. [*]

Share:
Komentar

Berita Terkini