Sepanjang Tahun 2021, Polres Lhokseumawe Laksanakan Tujuh Operasi

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Sepanjang tahun 2021, jajaran Polres Lhokseumawe melaksanakan tujuh operasi, yaitu dua operasi kewilayahan, tiga Lantas dan dua operasi terpusat dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas kondusif serta mewujudkan masyarakat tertib berlalulintas.


Demikian dikatakan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam keterangannya pada saat konferensi pers akhir tahun 2021 Polres Lhokseumawe yang berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, Jumat (31/12/2021).


Menurut Kapolres, adapun operasi yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Lhokseumawe, yaitu Operasi Simpatik Seulawah, Ketupat Seulawah, Patuh Seulawah, Sikat Seulawah I, Sikat Seulawah II, Sikat Seulawah III, Zebra Seulawah dan Lilin Seulawah. 

masukkan script iklan disini

Saat ini, Polres Lhokseumawe juga melaksanakan Operasi Lilin Seulawah, dalam operasi Polres Lhokseumawe menyiapkan pos pelayanan dan pos pengamanan. Selain itu, juga menyiapkan pos pantau untuk pengamanan di tempat keramaian seperti di lokasi wisata, besok anggota akan menempati pos pantau yang diduga akan menimbulkan kerumunan.


Selanjutnya, tambah AKBP Eko Hartanto, di malam pergantian tahun Polres Lhokseumawe juga akan melakukan pengamanan bersama TNI, Satpop PP-WH, Dishub dan seluruh stakeholder untuk antisipasi keramaian malam tahun baru.


"Hal ini sesuai dengan surat edaran Walikota  Lhokseumawe Nomor 1560 Tahun 2021 tertanggal 23 Desember 2021 yang isinya larangan merayakan tahun baru, tidak konvoi atau arak-arakan. Selain itu kafe dan toko tutup pukul 23.00 WIB. Saya himbau malam tahun baru tidak ada yang merayakan, lebih baik di rumah saja, berdoa mudah-mudahan kita diberikan keberkahan di tahun 2022," pinta Kapolres Lhokseumawe.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini