Dua Putera Aceh Yang Jadi DPR RI Temui dan Beraudiensi Dengan Kapolda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dua putera Aceh yang menjadi Anggota DPR RI berasal dari partai demokrat, hari ini, Kamis (6/1/22) menyambangi Polda Aceh, untuk bertemu Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kedatangan anggota legislatif pusat asal Aceh itu ingin beraudiensi dengan Kapolda Aceh. 

" Anggota DPR RI asal Aceh yang beraudiensi dengan Kapolda Aceh adalah H. Teuku Riefky Harsya, M. T, dan Muslim, S. Hi., M. M, " sebut Kabid Humas. 


Kapolda Aceh saat menerima audiensi dengan mereka didampingi sejumlah PJU Polda Aceh termasuk dirinya, kata Kabid Humas. 

" Pembahasan dalam audiensi itu terkait iklim keamanan di Aceh untuk terus dijaga dan dirawat sama-sama, termasuk bersinergi dengan stakeholders lainnya, sehingga dengan kondisi Aceh yang selalu kondusif akan menstimulasi dan memotivasi investor untuk datang ke Aceh, termasuk aktivitas lainnya dalam rangka mewujudkan Aceh hebat, " jelas Kabid Humas. 

Audiensi itu berlangsung dalam suasana cair dan akrab serta diakhiri dengan berfose bersama, pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini