“Kepala DLHK Aceh Menyerahkan 1.846 orang SK Tekon Tahun 2022

Editor: Syarkawi author photo

 

Foto: Ist

Banda Aceh – Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh menyerahkan SK kepada 1.846 orang tenaga kontrak tahun 2022 di Aula Serba Guna kantor DLHK Aceh Senin, (3/1/2022).

Adapun sebelum memasuki ruangan sangat ketat dalam pelaksanan mengikuti protokol kesehatan di awali dengan Scan QR Code PeduliLindungi. Penyerahan SK tenaga kontrak tersebut juga di saksikan oleh Sekretaris Dinas, Kepala KPH UPTD Masing dalam Jajaran dinas lingkungan hidup dan kehutanan Aceh.

Usai melakukan Pembacaan sumpah dan Pakta Integrita, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh A.Hanan. SP membacakan Sambutan Guberbur Aceh.

Dalam sambutan Gebernur Aceh ”kita sudah berada di tahun 2022 ini, yang mudah-mudahan bisa  menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam memulai kerja dan kegiatan dengan semangat dan optimisme baru demi meraih capaian yang lebih baik lagi di masa mendatang”.”

Selanjutnya pendatanganan pakta integritas oleh pegawai tenaga kontrak disaksikan oleh kepala KPH dan diakhiri prosesi foto bersama.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini