Tingkatkan Kewaspadaan, Anggota Koramil 01/Seulimeum bersama Polsek dan Toda terus Himbau Prokes

Editor: Syarkawi author photo

 


Aceh Besar - Tingkatkan kewaspadaan dalam menghadapi pandemi Covid-19, anggota Koramil 01/Seulimeum Kodim 0101/Kota Banda Aceh bersama anggota Polsek Seulimeum dan Tokoh Pemuda (Toda) terus memberikan himbauan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Tradisional Seulimeum Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (13/01/2022).


Secara humanis dalam pelaksanaannya anggota Koramil dan Polsek Seulimeum meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dalam melakukan segala aktivitas di luar rumah.

Serda Budi yang ikut dalam kegiatan tersebut menegaskan, bahwa pencegahan Covid-19 tidak akan berhasil apabila warga belum mempunyai kesadaran dalam penerapan Prokes seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Pencegahan tidak akan berhasil apabila warga belum menyadari akan pentingnya penerapan Prokes Covid 19 yang berlaku,” Ucapnya

“Jadi harapan kami selaku petugas kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar Seulimeum agar selalu patuhi Prokes. Hal ini karena pandemi hingga saat ini belum usai,” tambahnya.

Sementara itu Danramil 01/Seulimeum, Mayor Inf Suwardi, juga menginstruksikan kepada anggotanya agar terus aktif dan tingkatkan dalam penerapan protokol kesehatan diwilayah binaan masing-masing.

“Ini akan terus dilakukan secara humanis guna memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pandemi ini belum usai,” kata Danramil.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini