Putra Aceh, Surya Paloh Lantik Pengurus DPW Nasdem Aceh

Editor: Syarkawi author photo



BANDA ACEH – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh periode 2022-2024 di Hermes Palace Hotel, Sabtu (5/3).

Pelantikan pengurus DPW NasDem Aceh, itu juga sebagai bentuk konsolidasi menyeluruh menuju partai pemenang nomor satu di Aceh. Pada pelantikan itu juga dibarengi dengan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Nasdem Aceh.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan, sebagai putra asli Aceh, ia meminta agar setiap kader harus saling merapatkan barisan.

Aceh Sebab, dirinya tidak ingin bahwa masyarakat beranggapan kalau Partai NasDem sendiri merupakan partai pemberat bagi masyarakat Aceh.

“Partai berada di Aceh, bukan sebagai faktor pemberat. Tapi partai ini ada di Aceh, untuk meringankan beban Rakyat Aceh,” kata Surya Paloh.

Ia juga meminta, Ketua DPW NasDem Aceh terpilih, saat pesta Pemilu 2024 mendatang agar setiap kader tetap menjaga etika saat berkompetisi.

“Etika berkompetisi itu paling utama, mari membangun Aceh, dengan meningkatkan silaturahmi lebih dekat,” imbuhnya. Sementara itu, Ketua DPW NasDem Aceh, Teuku Taufiqul Hadi mengatakan, Partai NasDem merupakan partai orang Aceh.

Karena pendirinya merupakan putra asli Aceh. “Jangan sampai Masyarakat dan kader tidak mengerti, bahwa partai ini bukan di dirikan anak Aceh,” tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini