Selamat, Tujuh Pegawai Sekretariat BMA Naik Pangkat

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh — Sebanyak tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Sekretariat Baitul Mal Aceh (BMA) mendapatkan kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2022.

Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah dalam sebuah upacara di halaman belakang Sekretariat Daerah Aceh, Senin (14/3/2022). Kali ini SK tersebut diserahkan kepada 1600 ASN Aceh.

Turut mendampingi Sekda Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh Ojak Murdani, Kepala Kepegawaian Aceh (BKA) Abdul Qohar, dan disaksikan langsung oleh Kepala Sekretariat BMA Rahmad Raden.

Rencananya Sekda Aceh akan kembali melanjutkan prosesi penyerahan SK secara langsung kepada ASN di seluruh kabupaten dan kota se- Aceh. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang dianggap telah bekerja dengan baik.

Kepala Sekretariat BMA, Rahmad Raden sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ketujuh  pegawainya itu. Menurutnya kenaikan pangkat menjadi satu di antara hal yang selalu diidam-idamkan khususnya bagi pegawai sehingga akan menjadi hal yang menggembirakan ketika seseorang dinaikkan pangkatnya.

“Atas nama pribadi dan pimpinan, kami mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat tersebut. Semoga capaian itu dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan etos kerjanya,” kata Rahmad Raden.

Rahmad Raden menjelaskan ketujuh pegawainya itu yang mendapatkan kenaikan pangkat diantaranya Yuwita, SH, MH, Jalinus, S.Pd, M.Si, Muharami, SE, MM dan Cut Nur Ika Sari, A.Md. Selanjutnya Herawati, ST, Dian Darlina, A.Md dan Sayed.

Yuwita dan Jalinus dinaikkan pangkatnya menjadi Pembina golongan ruang IV/a sedangkan Muharami, Cut Nur Ika Sari dan Herawati dinaikkan pangkatnya menjadi Penata golongan ruang III/c. Ada pun Dian Darlina, A.Md  dinaikkan pangkatnya menjadi Penata Muda golongan ruang III/a dan terakhir Sayed dinaikkan pangkatnya menjadi Pengatur golongan ruang II/c.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian pegawai terhadap negara. Selain itu sebagai dorongan kepada pegawai untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya,” kata Rahmad Raden.

Ia juga mengimbau kepada pegawai lainnya untuk senantiasa mempelajari tahapan-tahapan kenaikan pangkat. Kelengkapan administrasinya pun bisa dipersiapkan sejak dini.

“Semoga ke depannya akan bertambah lagi pegawai BMA yang dinaikkan pangkatnya,” pungkas Rahmad Raden. [*]

Share:
Komentar

Berita Terkini