Antisipasi Kelangkaan, Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe Terus Monitoring Persediaan Minyak Goreng

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polsek jajaran Polres Lhokseumawe terus melakukan monitoring terhadap persediaan minyak goreng di sejumlah pasar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, pemantauan ini untuk mengantisipasi kelangkaan, Selasa (4/4/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pengecekan ini berlangsung di sejumlah toko dan pasar di  kecamatan - kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


"Tujuan dari pengecekan ini untuk memastikan bahwa stok minyak goreng baik yang kemasan maupun curah mencukupi selama bulan puasa," ujarnya.



Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut juga  bertujuan mengantipasi adanya ulah oknum pedagang yang menimbun minyak goreng "Ini adalah upaya untuk mencegah kelangkaan," pungkas Kasi Humas.


Dalam setiap pengecekan, kata Salman, baik di toko atau warung dan pedagang pasar, personel mengimbau para pedagang supaya tidak melakukan penimbunan yang dapat merugikan masyarakat.


Masyarakat juga dihimbau supaya tidak melakukan pembelian minyak goreng berlebihan, hal ini untuk mencegah kelangkaan. "Monitoring ini akan terus kita lakukan," jelasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini