Kapolres Aceh Besar Bersama Bupati dan Forkopimda, Cek Pos Pengamanan Ketupat Seulawah – 2022

Editor: Syarkawi author photo


Aceh BesarKapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam. SIK. MH Bersama Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali dan Forkopimda Aceh Besar melakukan pengecekan Pos Pelayanan serta dua Pos pengamanan Mudik Idul Fitri 1443 Hijriah yang ada di Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (30 April 2022)

Bupati Aceh Besar bersama Kapolres Aceh Besar dan Forkopimda mengecek kesiapan Pos Ketupat Seulawah 2022, dimana pos pengamanan yang bertempat di terminal Saree Kecamatan Lembah Seulawah serta pos pengamanan di Kecamatan Lhoknga dan Pos Pelayanan di Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur.


Dalam kesempatan ini Bupati dan Kapolres bersama Forkopimda memberikan tali asih berupa bingkisan kepada Anggota jaga Pos, sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Kapolres mengatakan, tujuan pengecekan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan dan mengecek kekuatan personil, kelengkapan, serta perkembangan arus mudik di wilayah Kabupaten Aceh Besar.


Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan akan memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan mudik dan lebaran Idul Fitri 1 syawal 1443 H.

Polres Aceh Besar  mengerahkan sepertiga kekuatan personil dalam giat Ops Ketupat Seulawah 2022 dan dibantu dari unsur TNI dan masing-masing instansi terkait, untuk melakukan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini