Operasi Yustisi Pagi, Tim Gabungan Bagi Masker Kepada Masyarakat di Pasar Pusong

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi membagikan masker kepada para pedagang di Pasar Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (5/4/2022).

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, selain di lokasi tersebut, petugas dari unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH dan Dinas Perhubungan juga mendatangi terminal Mopen di Jalan Pase, Keude Aceh. 



"Petugas gabungan mendatangi tempat-tempat tersebut untuk menghimbau masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Secara persuasif dan humanis mengajak masyarakat memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun, " ujarnya.


Selain itu, kata Kasi Humas, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin sebagai upaya mengantisipasi lonjakan Omicron.


Operasi Yustisi tersebut, tambah Kasi Humas, akan terus dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes. 


"Kami sangat konsisten menegakkan prokes melalui Operasi Yustisi, hal ini sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini