Jalin Komunikasi dan Sinergitas, Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi dengan Walikota dan Kajari

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK silaturahmi dengan Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lhokseumawe, Mukhlis, SH, MH, Kamis (7/7/2022).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe (Pemko) dan Kejaksaan Negeri Lhokseumawe. 


Lanjutnya, dalam pertemuan dengan walikota Lhokseumawe dan Kejari, Kapolres Lhokseumawe memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lhokseumawe yang baru dan berharap saling berkoordinasi demi mensukseskan pembangunan daerah serta penegakan hukum.



"Tujuan dari silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.


Harapannya, tambah Kasi Humas, dengan silaturahmi tersebut dapat memperkuat hubungan serta sinergitas antara Polres Lhokseumawe dengan pihak Pemko Lhokseumawe dan Kejaksaan Negeri Lhokseumawe dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini