Pengamanan Idul Adha 1443 H Sukses, Kapolres Lhokseumawe Beri Apresiasi Kepada Personel

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah berjalan sukses, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK beri apresiasi kepada personel pada apel di Mapolres Lhokseumawe, Senin (11/7/2022).


Dalam arahannya, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut menyampaikan, kendati momen libur Nasional namun anggota Polri khususnya di jajaran Polres Lhokseumawe tetap  merdedikasikan diri terhadap institusi, bangsa dan negara.


Lanjutnya, personel juga diminta untuk terus menjaga sikap tampang dan gampol. Karena, akan berdampak pada pelayanan kepada masyarakat. 



"Kepada personil tetap menjaga diri agar tidak melakukan pelanggaran disiplin dan etika profesi yang ditetapkan dalam ketentuan," tegas AKBP Henki Ismanto.


Sebab, kata Kapolres, hal ini bertujuan untuk menghindari personel yang bermasalah yang dapat mencenderai marwah institusi tersebut. 


"Tetaplah humanis dengan tingkat moral yang tinggi di lingkungan masyarakat dalam bermasyarakat dan melaksanakan tugas pelayanan masyarakat," pintanya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini