SPN Polda Aceh Kembali Hasilkan 349 Polisi Dari Diktukba Polri Gelombang I T. A. 2022

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Sekolah Polisi Negara (SPN)  Polda Aceh yang berada di Seulawah Kabupaten Aceh Besar Kembali meluluskan dan menghasilkan 349 Polisi dari pendidikan pembentukan Bintara (Diktukba) Polri gelombang 1 T. A. 2022.


Sebanyak 349 Polisi tersebut dilantik dan diambil sumpahnya dalam upacara penutupan Diktukba Polri gelombang 1 T. A. 2022 di Lapangan Tri Brata, SPN Polda Aceh, Kamis (7/7/22) dengan Irup Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

 

" Sebanyak 349 Polisi yang dilantik dan diambil sumpahnya dalam upacara itu, sebelumnya telah menjalani masa pendidikan selama 5 bulan, " sebut Kabid Humas. 



Kemudian dari 349 Polisi yang dilantik tersebut, ada 3 Polisi yang beprestasi menjadi juara, masing-masing kategori juara umum dan tringginas diraih Bripda Abim Alfarisi yang berasal pengiriman Polres Simeulue, kemudian kategori tertabah diraih Bripda Teuku Qalbi Arrahman berasal pengiriman Polres Simeulue dan kategori cendikia diraih Bripda M. Riski Ananda berasal pengiriman Polres Aceh Tenggara, jelas Kabid Humas. 


Upacara penutupan Diktukba Polri gelombang 1 T. A. 2022 di SPN Polda Aceh itu, turut dihadiri PJU Polda Aceh termasuk Ka. SPN Polda Aceh Kombes Pol. M. Ali Khadafi, S. I. K, sejumlah pejabat TNI, pejabat pemda Aceh Besar dan para undangan lainnya termasuk para orang tua Polisi yang baru dilantik tersebut, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini