Kapolres Lhokseumawe Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK mengajak masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM, Sabtu (27/8/2022) mengatakan, pesan ini disampaikan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe melalui baliho sosialisasi serta media sosial resmi milik Polres Lhokseumawe.


"Mari patuhi peraturan lalulintas, gunakan helm dan utamakan keselamatan bagi sesama pengguna jalan. Tertib berlalulintas merupakan cerminan masyarakat yang maju," ujar Kasi Humas mengutip pesan pada baliho tersebut.


Di sisi lain, kata Salman, untuk meningkatkan kesadaran dalam mematuhi aturan berlalulintas, Sat Lantas Polres Lhokseumawe terus melaksanakan edukasi baik kepada masyarakat umum maupun kalangan siswa atau pelajar.


Hal ini, sebutnya, juga sebagai upaya jajaran Polres Lhokseumawe untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di jalan raya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


"Kami mengimbau kepada masyarakat supaya tertib berlalu lintas, jika tidak diindahkan maka petugas Sat Lantas nanti akan melakukan penindakan sesuai dengan aturan yang berlaku," pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini