Kapolres Lhokseumawe Beri Pembekalan Kepada Bintara Remaja

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK memberi arahan dan pembekalan kepada Bintara Remaja Polri, kegiatan ini berlangsung di Aula Vidcom Polres Lhokseumawe, Senin (29/8/2022).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, tujuan dari pembekalan ini yaitu agar para Bintara Remaja dapat memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Kepolisian, patuh terhadap peraturan di Kepolisian dan kebijakan Kapolda Aceh. 


Lanjutnya, pada Kapolres Lhokseumawe mengharapkan kepada bintara ini supaya lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial (medsos). Selain itu, pria nomor satu juga memberikan motivasi agar lebih bersemangat dalam mengemban tugas negara.


"Kapolres Lhokseumawe mengharapkan, dengan ilmu yang didapat ini dapat diterapkan saat bertugas nantinya dan menghindari masalah - masalah yang dapat merugikan diri sendiri, institusi serta orang lain," ujarnya.


Kasi Humas menambahkan, AKBP Henki Ismanto juga mengharapkan supaya Bintara Remaja dapat memahami dan memaknai diri sebagai anggota Polri yang diberikan hak oleh negara untuk melaksanakan tugas di Kepolisian. "Dengan umur yang muda dan semangat yang muda pula, mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini