Bantuan Sosial Dan Pengobatan Gratis Kapolda Aceh Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Aceh Utara

Editor: Syarkawi author photo

 


* Sosial Dan Pengobatan Gratis Kapolda Aceh Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Aceh Utara *

 

LHOKSUKON – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M diwakilkan oleh Karo ops polda aceh Kombes. Pol. Drs. H. Agus Sartijo serahkan bantuan sosial kapolda aceh untuk masyarakat terdampak banjir di kabupaten aceh utara. Selasa, (11/10/2022)

Dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial kapolda aceh ini, Karo ops turut didampingi oleh pejabat utama polda aceh Dir Binmas Kombes. Pol. Mohammad Muslim Siregar, S.I.K., Kabid dokkes Kombes. Pol. dr. Sariman dan Dansat brimob polda aceh Kombes. Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si.

Pada hari selasa, tanggal 11 oktober 2022 tepat pada pukul 10.00 Wib Karo ops polda aceh beserta rombongan tiba di kabupaten aceh utara dan mendarat dengan heli di PT. Pema Global Energi (PGE) kecamatan nibong tepatnya di Point A.

Pada kegiatan tersebut Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M di dampingi wakapolres kompol Rizal Antoni, S.H dan Pejabat utama polres aceh utara menyambut kedatangan Karo Ops Polda Aceh beserta rombongan dan selanjutnya bergerak menuju dua titik lokasi penyerahan Bantuan Sosial Kapolda Aceh di desa ara dan desa mancang kecamatan lhoksukon, kabupaten aceh utara.

“Karo ops polda aceh kombes. Pol.Drs. H. Agus Sartijo melalui Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa dalam penyerahan bantuan sosial Kapolda Aceh ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri Presisi khususnya Polda Aceh kepada masyarakat terdampak banjir di beberapa kecamatan diwilayah hukum polres aceh utara”.

“kami juga berikan pelayanan pengobatan gratis dari biddokkes Polda Aceh yang dibantu oleh dokkes Polres Aceh Utara, “yang mana seperti kita ketahui, ada banyak penyakit seperti diare, gatal2 dan lain2 yang disebabkan oleh dampak musibah Banjir ini”Tuturnya.

“Dan semoga dengan bantuan sosial dan pengobatan gratis  Kapolda Aceh ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak banjir di aceh utara”. pungkasnya[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini