Saweu Sukula SD Negeri 1 Meurah Dua, Ini Yang Dilakukan Polisi Pijay

Editor: Syarkawi author photo


Pijay - Saat melakukan kegiatan saweu sikula di SD Negeri 1 Meurah Dua Kabupaten Pijay pada Sabtu (3/12/22) kemarin, oleh sejumlah Polisi yang bertugas di Polsek Meurah Dua Polres Pijay, ada sejumlah kegiatan yang dilakukannya. 


Kegiatan itu diantaranya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, kemudian melakukan upaya preventif berupa edukasi tentang kedisiplinan dan saling menghargai satu sama lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran Persnya, Minggu (4/12/22) mengutip laporan Polres Pijay.


" Dalam kegiatan saweu sikula itu, Polisi Pijay juga mengimbau para murid dan dewan guru untuk tetap menjaga prokes karena Covid-19 masih ada di kalangan kita, " sebut Kabid Humas. 


Saweu sikula di SD tersebut dilakukan sejumlah Polisi untuk menidaklanjuti arahan Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyamvodo, S. H., S. I. K., M. Si, dalam rangka memantau dan mewujudkan Kamtibmas di sekolah tersebut, tutur Kabid Humas lagi. 


Kegiatan berlangsung dengan baik dan para murid serta dewan guru juga merasa senang dengan kehadiran Polisi di sekolah tersebut, pungkas Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini