648 Personil PPS Kabupaten Aceh Tamiang Dilantik

Editor: DAILYMAIL INDONESIA


Aceh Tamiang, Maligoe Aceh



648 personil panitia pemungutan suara untuk Pemilu 2024 se Aceh Tamiang di Lantik di gedung Olahraga ( GOR ) jalan Ir.Juanda Kecamatan Karang Baru  Kabupaten Aceh Tamiang Kamis 26/01/2023.

Pantauan Buser Siaga di lapangan , acara di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan pengucapan sumpah oleh seluruh anggota PPS dari berbagai Kecamatan .
Pelantikan  di pimpin langsung oleh Ishak Ibrahim, S.Pd., selaku Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP). Secara simbolis mewakili seluruh anggota PPS yang disaksikan oleh  rohaniawan, dengan menandatangani berita acara Pelantikan dan pembacaan fakta integritas.DR.Meurah BudimanSH.MH dalam sambutannya "Sangat apresiasi langkah-langkah KIP dalam memilih orang yang terbaik untuk menjadi anggota PPS Kabupaten Aceh Tamiang.
Meurah Budiman juga menyampaikan kepada 648 personil yang baru dilantik agar dapat bertugas dengan baik dan Merupakan menjadi  tanggung jawab moral bagi petugas PPS agar nantinya dapat meaksanakan tugas secara  profesional , akuntable serta  transparan dan Netral sesuai Fakta integritas kejujuran moral " jadi PPS Aceh Tamiang harus Paten " ujar Meurah Budiman.
Acara dihadiri Kapolres Aceh Tamiang , AKBP M. Yanis Sik, Bupatil , Aceh Tamiang, DR, Meurah Budiman SH.MH Ketua KIP Ishak Ibrahim, dan seluruh komisioner KIP serta perwakilan dari Unsur Forkopimda, para Kepala OPD terkait dan tamu undangan lainnya.( YC 101 )

Share:
Komentar

Berita Terkini