Apel Pagi, Kasat Samapta Polres Aceh Utara Cek Sikap Tampang dan kelengkapan Anggota

Editor: Syarkawi author photo

 

Apel Pagi, Kasat Samapta Polres Aceh Utara Cek Sikap Tampang dan kelengkapan Anggota

LHOKSUKON – Dalam melaksanakan tugas sehari – harinya, setiap anggota Polri tetap mendapat pantauan dan pengawasan dari para pimpinannya baik sikap tampang maupun terkait dengan kelengkapan anggota yang wajib dibawa / melekat dalam setiap melaksanakan tugasnya. Rabu, (18/01/2023).

Mengacu pada hal tersebut di atas, Pada apel pagi Satfung , kasat samapta AKP Zulfikar, S.H., dengan dibantu KBO Samapta IPDA Fery Suyatna melaksanakan pemeriksaan terhadap kesiapan perorangan termasuk sikap tampang anggota Hingga Kesiapan Administrasi Perorangan.

“Wajib bagi seluruh personel untuk menjaga sikap tampang, baik pakaian seragam, sepatu, kebersihan tubuh, potongan rambut, aroma kalau perlu pakai parfum,” Ungkap Kasat Samapta.

Pemeriksaan Sikap Tampang ini Bertujuan agar personil sat Samapta bisa menjaga kerapian dan wujudkan karakter polisi yang tegas dan humanis. “Terlebih masyarakat menyenangi polisi yang berpenampilan menarik dan gagah namun humanis,” jelasnya.

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut, seluruh kelengkapan perorangan anggota, termasuk Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri dan surat surat lain yang wajib melekat dalam setiap melaksanakan tugasnya Termasuk Administrasi Pendukung Pemegang Senjata api.

Selesai melaksanakan apel pagi dan pemeriksaan kelengkapan anggota, kasat Samapta AKP Zulfikar mengucapkan terima kasih atas kesiapan anggotanya dalam melaksanakan tugas, sehingga dalam pemeriksaan yang dilaksanakan kurang lebih lima belas menit menit tersebut, seluruh anggotanya siap melaksanakan tugas,”Pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini