Jumat Curhat, Kapolsek Labuhanhaji Timur Terima Keluhan Masyarakat Terkait Penertiban Hewan Ternak Saat Musim Tanam

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Jumat Curhat, Kapolsek Labuhanhaji Timur Iptu Syafrizal Amri menerima keluhan masyarakat Gampong Beutong Kecamatan Labuhanhaji Timur Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (20 Januari 2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kapolsek Labuhanhaji TImur Iptu Syafrizal Amri mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan di Warung Kopi yang dihadiri sejumlah personel Polsek, tokoh masyarakat dan warga setempat.

“Setiap Jumat kita akan melaksanakan program Jumat Curhat untuk mendengar atau menerima curhat dan keluh kesah masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat, di antaranya sansi adat terhadap para pemilik ternak yg melepaskan ternaknya pada saat musim tanam padi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pihaknya akan eusaha mencari Solusi dengan para muspika dan tokoh-tokoh adat dan Hukum tentang permasalahan sangsi adat terhadap para pemilik ternak serta menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan menghimbau kepada pemilik ternak agar tidak melepaskan ternaknya pada saat musim tanam padi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan mendukung upaya Kepolisian khususnya Polsek Labuhanhaji Timur dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini