Kapolsek Beserta Anggota Laksankan Pengamanan Pemilihan Keuchik secara Langsung di Gampong Baro Kecamatan Pasie Raja

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Dalam memberikan pelayanan prima kepolisian serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Pasie Raja Iptu Mujiburrahman.SH beserta Anggotanya melaksankan kegiatan pengamanan sekaligus pemantauan kegiatan Masyarakat Pemilihan Keucik secara Langsung (PILCIKSUNG) di Gampong Baro Kecamatan Pasie Raja.Rabu 25 Januari 2023.

Kegiatan Pilciksung ini juga dihadiri oleh Camat Pasie Raja yg diwakilkan oleh Sekcam Sdr. M.Kasem,SE, Mukim kemukiman Rasian Sdr. Nyak Mamat. AK, Ketua P2K Sdr. Adnan, Bhabinkamtibmas Polsek Pasie Raja Bripka Redha I.H., Bhabinsa Koramil14/Pasie Raja Koptu Edi Sinulingga, Para Calon Keuchik Gampong Baroe, Perangkat desa dan tokoh Masyarakat.

Dalam pelaksanaan Pilciksung ini Kapolsek bersama personilnya memberikan pelayanan secara humanis terhadap masyarakat serta dalam kesempatan itu juga iya menyampaikan agar masyarakat bersama Polri Khusunya Polsek Pasie Raja bersama – sama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal.

Kegiatan Pilciksung ini berjalan dengan aman dan lancar adapun perolehan suara pada pemilihan geucik secara langsung ini dimenangkan oleh Sdr Edi Hasmir,HS No. Urut 2 dengan perolehan 109 Suara mengungguli sdr Husin Aji No. Urut 1 dengan 99 Suara.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini