Mengawali Tugasnya, Kapolres Aceh Utara Pererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Editor: Syarkawi author photo

 

Mengawali Tugasnya, Kapolres Aceh Utara Pererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama
Mengawali Tugasnya, Kapolres Aceh Utara Pererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama.

 

LHOKSUKON –  Untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. berkunjung ke Kediaman Pimpinan Dayah darul Muttaqin Tgk Muzakir di kecamatan lapang, Aceh utara atau yang lebih dikenal Waled Lapang. Minggu, (8/1/2023).

Setibanya, Kapolres Aceh utara langsung disambut oleh Pimpinan Dayah darul Muttaqin, Atau kerap disapa Waled Lapang.

Sementara Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Wakapolres aceh utara, Kabag Ops, Kasat intelkam, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan Kasat Sabhara.

“Kapolres Aceh Utara melalui Kasi humas Menyampaikan Bahwa Pertemuan Silaturahmi antara Kapolres aceh utara dengan Pimpinan Dayah darul Muttaqin atau lebih dikenal Waled Lapang bertujuan untuk memperkenalkan diri dan menjalin kerjasama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Aceh Utara” Ujar Akp sudiya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K menyampaikan rasa terima kasih kepada Pimpinan Dayah Darul Muttaqin atau Waled Lapang karena telah menerimanya dengan baik.

Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan keinginannya untuk lebih meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan baik selama ini demi terciptanya suasana yang lebih kondusifitas di Wilkum Kabupaten Aceh Utara.

“Dalam kesempatan ini Pimpinan Dayah Darul Muttaqin atau kerap disapa Waled Lapang berharap, ulama dan pihak kepolisian dapat Bersama sama menjaga generasi muda kabupaten Aceh Utara agar terhindar dari pengaruh narkoba, dan pergaulan bebas serta mencegah terjadinya hal hal yang bertentangan dengan syariat islam yang ada di bumi aceh khususnya Wilayah pase kabupaten aceh utara”. Pungkasnya

Share:
Komentar

Berita Terkini