Patroli Malam di Jalan Elak, Polantas Lhokseumawe Himbau Pengendara Kurangi Kecepatan

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe mengimbau pengendara yang melintas di jalur alternatif jalan Elak tepatnya di Gampong Blang Karieng, Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar mengurangi kecepatan, Senin (9/1/2023) malam.


"Di titik ini terdapat badan jalan yang amblas beberapa waktu lalu, personel meminta pengguna jalan raya agar berhati-hati," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK.


Untuk memperlambat laju kendaraan dengan kecepatan tinggi, kata Kasat, personel juga melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi dimaksud. Tujuannya, untuk mencegah atau mengurangi fatalitas kecelakaan.


"Patroli ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Selain itu, untuk memberi kenyamanan kepada para pengendara di malam hari," pungkasnya.


Kasat Lantas juga mengimbau kepada para pengendara roda dua dan roda empat  yang melintas di jalur lintas nasional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya tertib dan mematuhi aturan berlalulintas serta mengutamakan keselamatan.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini