Urai Kemacetan, Bhabinkamtibmas Atur Lalu Lintas di lokasi Truk Mogok

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas dan pemberian layanan Prima Kepolisian untuk Masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut senantiasa sigap dan berfikiran tanggap dalam setiap melaksankan tugas.

Seperti halnya yang dilakukan salah seorang personil Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan Bripka Radonal yang hendak melaksankan tugas di Polsek Pasie Raja, Diperjalanan tepatnya di Gunung Alur Kering jalan lintas Tapaktuan – Medan telah terjadi kemacetan arus lalulitas yang diakibatkan salah satu kendaraan Roda 10 Mogok, Dengan sigap Bripka Radonal langsung terjun mengurai dan mengatur arus lalulintas supaya kembali lancar, Rabu (4 Januari 2023).

“Kegiatan pemberian layanan prima kepolisian ini merupak tugas setiap anggota kepolisian salah satunya mengatur arus lalulintas” ujar Bripka Radonal.

Dikesempatan tersebut pak Bhabin menyampaikan tentang pentingnya menjaga keselamatan berlalulintas terutama dijalan raya, serta menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau pos polisi terdekat apabila menemukan kejadian yang serupa, tidak perlu ragu segera laporkan Insaallah laporan ibu atau bapak akan segera ditanggapi.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini