Kapolres Aceh Utara Beri Reward Pada Anggota Berprestasi

Editor: Syarkawi author photo

 

Kapolres Aceh Utara Beri Reward Pada Anggota Berprestasi

LHOKSUKON – Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. berikan penghargaan kepada Personel, Polsek dan Unit sat reskrim karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas. Kamis, (2/2/2023) Aula tribrata mapolres setempat.

Pemberian reward/penghargaan ini langsung diberikan oleh Kapolres aceh utara kepada Unit terbanyak penyelesaian perkara pada tahun 2022 yakni Unti PPA sat reskrim polres aceh utara, Polsek jajaran paling banyak dalam penyelesaian perkara pada tahun 2022 yakni Polsek lhoksukon yang di wakilkan oleh Kanit reskrim polsek lhoksukon Aiptu rustam, dan personel terbanyak pengisian EMP tahun 2022 yakni Briptu M. Yanis personel sat reskrim yang bertugas di Unit PPA.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres aceh utara AKBP Deden heksaputera di dampingi oleh Wakapolres aceh utara Kompol rizal antoni, dan Kasat reskrim Akp Agus riwayanto diputra.

“Kapolres aceh utara menyampaikan terimakasih kepada anggota polres aceh utara dan polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk menerima penghargaan”.

kita harapkan dengan pemberian reward ini semoga bisa menjadi motivasi dan suport untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres aceh utara dan Polsek jajaran.” ungkapnya

Lanjut, Kapolres aceh utara juga berpesan kepada seluruh personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi institusi Polri dan masyrakat.” pesanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kapada seluruh personel polres aceh utara agar menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun dan tetaplah semangat dalam menjalankan tugas.” tandasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini