Kabid Humas Polda Aceh : Masyarakat Semakin Antusias Ikut Vaksinasi Massal

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) - Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dalam siaran  persnya,Minggu (6/6/21) mengatakan, memasuki hari keempat digelarnya vaksinasi massal di Provinsi Aceh pada hari ini, masyarakat dan elemen lainnya semakin antusias ikut menjadi penerima vaksin.


" Di hari keempat vaksinasi massal di Aceh, masyarakat semakin antusias mencapai ribuan yang menjadi penerima vaksin, " sambung Kabid Humas. 


" Ini menandakan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menanggulangi Covid-19 semakin tinggi," tambah Kabid Humas. 


" Sekarang di Provinsi Aceh tokoh agama, dayah dan lembaga pendidikan Islam juga sudah ikut mendukung program vaksinasi massal, semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus kita melakukan vaksinasi dalam rangka menanggulangi dan memutu mata rantai Covid-19 di Provinsi Aceh, " tutur Kabid Humas. 


" Semoga dengan adanya vaksinasi massal ini akan mempercepat berakhirnya wabah Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat di Provinsi Aceh, " tutup Kabid Humas. 



Share:
Komentar

Berita Terkini