Kapolres Lhokseumawe Donor Darah Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 75, Polda Aceh Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Editor: Syarkawi author photo


Meuligoe Aceh.com - Kapolres Lhokseunawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H melakukan donor darah di Gedung Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Selasa (21/6/21).


Kapolres Lhokseumawe melakukan donor darah itu bersama ratusan personel lainnya dari jajaran Polres Lhokseumawe, Korem 011 Lilawangsa, Kodim 0103 Aceh Utara, Yon Brimob Jeulikat, Den Arhanud, Paskhas, Bea Cukai, Satpol PP, Dinkes dan RAPI Kota Lhokseumawe serta Bhayangkari Polres Lhokseumawe. 



' Adapun peserta yang dapat mendonorkan darahnya sebanyak 189 orang, sementara yang mendaftar 202 orang, ' sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


" Donor darah yang digelar sejak pagi hingga siang hari ini di Polres Lhokseumawe adalah dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 75," sambung Kabid Humas. 


 " Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, turut menyampaikan ucapan terima kasih atas digelarnya kegiatan bhakti sosial di Polres Lhokseumawe, berupa donor darah selain dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini, juga dapat membantu sesama manusia yang membutuhkan donor darah, sebut Kabid Humas Polda Aceh mengakhiri keterangannya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini