Selama 12 Hari Sekitar 14.623 Orang Telah Divaksin Di Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) - Selama 12 hari di wilayah hukum Polres Lhokseumawe telah dilakukan vaksin terhadap masyarakat dari berbagai kalangan dengan jumlah sekitar  14.623 orang. 


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya,Senin (14/6/21) mengatakan, selama kurun waktu 12 hari itu, wilayah hukum Polres Lhokseumawe telah melaksanakan terhadap belasan ribu masyarakat berbagai kalangan meliputi masyarakat biasa dan Lansia, nakes, ASN dan pelayan publik.


" Sebanyak 14.623 orang di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang telah divaksin itu sejak tanggal 3 hingga 14 Juni 2021 atau selama kurun waktu 12 hari kerja, ' sebut Kabid Humas. 


" Alhamdulillah dengan jumlah penerima vaksin ini, bahwa mengindikasikan warga semakin sadar akan pentingnya vaksin bagi dirinya sebagai upaya antisipasi dan penanggulangan Covid-19, " tambah Kabid Humas. 


" Mudah-mudahan ke depan semakin hari semakin banyak warga yang ingin divaksin lagi, demi memutus nata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh, " pungkas Kabid Humas. 




Share:
Komentar

Berita Terkini