KEGIATAN UJIAN UJI KOMPETENSI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) DI TAKENGON KP. BANGKOLAK KEC. BEBESEN KAB. ACEH TENGA

Editor: Serikat Aceh. author photo
KEGIATAN UJIAN UJI KOMPETENSI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) DI TAKENGON KP. BANGKOLAK KEC. BEBESEN KAB. ACEH TENGA

Takengon- meuligoeaceh.com
Pada 14 September 2021, telah berlangsung acara kegiatan ujian uji kopentensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di SMA N 1 dan SMK N 1 Takengon Kp. Blangkolak Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah bertempat di Jln. Leube Kader Kp. Blangkolak l Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah yang di hadiri ± 60 orang.

Juga Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ,Para pegawai honorer se - Kab. Aceh Tengah yang terdata di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) yang di pusat.

Para pegawai honorer dari jenjang SD, SMP, SMA/SMK dan PKLK (Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus).

Adapun yang dapat Lokasi tempat Ujian SMA N 1 Takengon sebagai berikut Untuk Ujian P3K setiap harinya dibagi menjadi 2 (Dua) sesi sebagai berikut 

Sesi pertama 66 orang, dimulai dari pukul 08.00 wib s/d 11.30 wib.
Hadir63 peserta Tidak Hadir. 3  peserta Adapaun Keterangan nya 
(Dua) peserta hasil swab antigennya Positif.1 (Satu) peserta tanpa keterangan.

Sesi kedua 66 orang, dimulai dari pukul 13.00 wib s/d 16.30 wib.
Hadir,60 peserta.Tidak Hadir.6 peserta.Adapun keterangan yang kami ketahui 6 (Enam) peserta tanpa keterangan.
Lokasi tempat Ujian SMK N 1 Takengon sebagai berikut Untuk Ujian P3K setiap harinya dibagi menjadi 2 (Dua) sesi sebagai berikut Sesi pertama 85 orang, dimulai dari pukul 08.00 wib s/d 11.30 wib.Hadir 79 peserta.Tidak Hadir 6 peserta.Keterangan 6 (Enam) peserta tanpa keterangan.

Sesi kedua 85 orang, dimulai dari pukul 13.00 wib s/d 16.30 wib.
Hadir 79 peserta.Tidak Hadir 6 peserta.Keterangan  6 ( Enam) peserta tanpa keterangan juga.

Pada pukul 17.00 Wib, Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.Ujian P3K akan dijadwalkan dalam kurun waktu ± 4 (Empat) hari mulai tanggal 13 s.d 16 September 2021.

Bagi peserta yang sudah mendaftar diperkirakan berjumlah ± 1.208 (Seribu dua ratus delapan) orang, bagi yang belum bisa mengikuti ujian dikarenakan hasil swabnya Positif ataupun yang halangan direncakanan bisa mengikuti Ujian susulan dihari yang belum bisa ditentukan oleh panitia pelaksana.
Pada saat berlangsungnya kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid - 19.

(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini