Kodim 0106/Ateng Gelar Suntik Vaksinasi Massal Di SMK 1 Takengon.

Editor: Serikat Aceh. author photo
Kodim 0106/Ateng Gelar Suntik Vaksinasi Massal Di SMK 1 Takengon.

Takengon - Meuligoeaceh.com
Kodim 0106/Ateng menggelar vaksinasi massal di sekolah menengah atas negeri (SMK)1Takengon dengan sasaran 300 siswa dan siswi bertempat di ruang kesehatan sekolah, (UKS) jalan Lebe Kader, Lorong Sejahtera, blang kolak satu, kec, Bebesen Kab, Aceh Tengah. Kamis (23/09/21).

Kegiatan ini berlangsung dengan mengikuti prosedur protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19. disela-sela kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan ini atas kerjasama kodim 0106/Ateng, pemerintah dan dukungan dari Akabri 1996 ikut serta dan mensukseskan vaksinasi massal di tingkat usia dini guna mengurangi penyebaran covid 19 di provinsi aceh khususnya aceh tengah.
Tambahnya"Bagi usia dini lebih tahan imun tubuhnya dari Covid 19 tapi bisa menjadi OTG setelah pulang kerumah, imun keluarga atau orang tuanya lemah untuk menggantisipasi itulah vaksin di adakan di level level sekolah saat ini." demi memutus mata rantai covid 19.mari kita sukseskan program suntik massal dan vaksin ini aman dan halal.
" Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng"

Dalam kesempatan tersebut,  kepala sekolah H.Salam M, Pd, diwakil Oleh Endora SE.M.M mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Dandim 0106/Ateng  Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos yang telah memberikan 300 dosis vaksin dan Semoga kedepannya Kodim 0106/Ateng kembali memberikan dan mendistribusikan  suntik vaksin kepada SMK 1 takengon yang berjumlah 1300 siswa dan siswi." Ungkap wakil Kesiswaan SMK 1 Takengon".

(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini