Tiga Satker Jajaran Polda Aceh Bergabung Gelar Gerai Vaksin di Banda Aceh dan Aceh Besar

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Tiga satuan kerja jajaran Polda Aceh, masing-masing Ditresnarkoba Polda Aceh, Ditpolairud Polda Aceh dan Polres Aceh Besar bergabung menggelar gerai vaksinasi presisi Polri di sejumlah lokasi dalam wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Jum'at (8/10/21).



Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si,  dalam siaran persnya mengatakan, sejumlah lokasi yang menjadi sasaran digelarnya vaksinasi massal itu meliputi Pelabuhan Ulee Lheu, Banda Aceh, Simpang Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar dan sejumlah lokasi lainnya di Aceh Besar seperti Jantho, Seulimeum, Lembah Seulawah, Pulo Aceh dan PKM Sukamakmur. 



" Hasil kegiatan vaksinasi di masing-masing gerai dapat dirincikan untuk gerai vaksin pelabuhan Ulee Lheu, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 167 orang, namun yang bisa divaksin sebanyak 158 orang sedangkan 9 orang lagi ditunda, " ucap Kabid Humas. 


" Untuk di gerai vaksin Simpang Aneuk Galong, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 138 orang dan yang bisa menerima vaksin sebanyak 128 orang sedangkan 9 orang ditunda dan 1 orang lagi batal divaksin, " sambung Kabid Humas. 



" Di gerai vaksin di sejumlah lokasi lain di Aceh Besar, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 105 orang dan yang bisa divaksin berjumlah 97 orang sedangkan 8 orang lagi batal, " jelas Kabid Humas.


Jadi dari semua gerai vaksin, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 410 orang kemudian yang bisa divaksin sebanyak 383 orang dan ditunda 26 orang serta 1 orang lagi batal divaksin, terang Kabid Humas.


Vaksinasi massal digelar sejak pagi hingga selesai itu melibatkan puluhan personel Polri, vaksinator dari Bid Dokkes dan RS Bhayangkara Polda Aceh serta vaksinator Dinkes setempat, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini