Polda Aceh Gelar Vaksinasi Saat Peringatan 4 Desember

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Besar – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh menggelar vaksinasi saat peringatan 4 Desember, Sabtu (4/12/2021) di Lingkungan Makam Hasan Tiro, Desa Mureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Vaksinasi tersebut ditujukan kepada masyarakat sekitar dan yang datang berziarah atau menghadiri kenduri dalam rangka peringatan 4 Desember di Makam Hasan Tiro.

“Gerai vaksin tersebut digelar sebagai upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Aceh Besar dan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya, Sabtu malam (4/12).

Winardy mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di dua titik oleh tim Nakes dari Polda Aceh dan Polres Aceh Besar tersebut berhasil memvaksin sebanyak 1.260 orang.

Bagi yang sudah vaksin, sambungnya, Polda Aceh juga menyerahkan bantuan sosial berupa Sembako yang totalnya mencapai dua ribu paket.

Winardy juga mneyebutkan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kerja sama antara Polda Aceh dengan Bank Aceh.

“Alhamdulillah,vaksinasi yang didukung oleh Bank Aceh berhasil memvaksin 1.260 orang. Artinya, masyarakat sangat antusias untuk vaksin. Semoga herd immunity di Aceh segera terwujud,” harapnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini