Dahlan Jamaluddin Apresiasi Semangat Jurnalistik yang Dibangun Puja TV

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin didaulat menyampaikan sambutan pada Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Sabtu malam, 19 Maret 2022.

“Terima kasih untuk Puja TV atas kerja sama yang telah terbangun selama ini. Mungkin ini pidato terakhir saya karena beberapa saat ke depan DPRA akan dipimpin oleh ketua baru,” kata Dahlan disambut aplus hadirin.

Dahlan Jamaluddin mengapresiasi semangat jurnalistik yang dibangun Puja TV dengan mengusung tagline: Smart, Brave, Inspiring.

“Menyimak apa yang telah disampaikan Pak Jamal selaku CEO Puja TV, saya yakin ke depan beliau akan tampil layaknya Surya Paloh-nya Aceh,” ujar Dahlan Jamaluddin.

Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin yang dimintai tanggapannya oleh awak media, terkait pernyataan tentang pidato terakhir mengatakan, “ya, kalau untuk ini mungkin yang terakhir, tapi masih ada pidato-pidato dengan tema yang lain.”

Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV dihadiri Forkopimda Aceh, kabupaten/kota, tokoh masyarakat, ketua asosiasi pers, para jurnalis, dan puluhan penerima piagam dan Puja TV Award.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini