Empat Polsek di Aceh Tengah Dapat Penghargaan Vaksin

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Tengah - Sebanyak empat Polsek di jajaran Polres Aceh Tengah mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Nurrochman Nulhakim, S. I. K, Senin (7/3/22).


Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam keterangannya menjelaskan, penghargaan diraih empat Polsek tersebut karena berhasil mengumpulkan massa terbanyak di daerah itu dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.



" Empat Polsek yang meraih penghargaan (reward)  di jajaran Polres Aceh Tengah, masing-masing Polsek Jagong Jeget, Polsek Pegasing, Polsek Bebesan dan Polsek Silih Nara, karena berhasil mengumpulkan massa terbanyak vaksinasi Covid-19, " sebut Kabid Humas. 


Penghargaan itu diserahkan Kapolres Aceh Tengah kepada masing-masing perwakilan Polsek dalam apel pagi yang digelar di lapangan Apel, Mapolres setempat, Senin (7/3/22) pagi, sambung Kabid Humas. 


Kapolres Aceh Tengah dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas capaian kinerja empat Polsek tersebut, dan mengharapkan juga kepada Polsek lain di jajaran untuk dapat meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19, kutip Kabid Humas. 



Turut hadir saat apel pagi yang bersamaan dengan penyerahan penghargaan itu, Wakapolres, PJU Polres, Kapolsek dan Para Personel Polres Aceh Tengah, tutur Kabid Humas.


" Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas capaian empat Polsek tersebut, karena itu adalah upaya menyukseskan program Pemerintah dalam bidang vaksinasi Covid-19 dan menciptakan herd immunity masyarakat dalam menghadapi serta mencegah Omicron, " tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini