Polres Lhokseumawe Gelar Gowes Ceria Yang Diikuti Puluhan Goweser

Editor: Syarkawi author photo



LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe menggelar Gowes Ceria yang diikuti oleh puluhan Goweser yang tergabung dalam Bhayangkara Gowes Lhokseumawe (BGL), Jumat (11/3/2022) pagi.

 

Adapun rute Gowes Ceria yang dihadiri sejumlah pejabat Polres Lhokseumawe tersebut dimulai start dari Mako Polres Lhokseumawe, selanjutnya melintasi Jalan Medan-Banda Aceh, jalan menuju Buluh Blang Ara, Jalan Elak, masuk jalan Lintas KKA hingga finis di Subsektor Banda Baro.

 

Dalam gowes tersebut Kapolres Lhokseumawe juga tampak membaca undian doorprize terpilih dan menyerahkan langsung hadiah kepada 10 pemenang undian.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan,

Alhamdulillah pagi ini semuanya masih diberikan nafas kehidupan masih diberikan kekuatan untuk menjalankan aktivitas kita sehari-hari.

 

“Tugas kepolisian ini tentunya tidak akan pernah berhenti, semakin hari semakin banyak, semakin hari semakin kita mendapat suatu harapan yang semakin banyak dari masyarakat” ungkapnya.

 

Itu semuanya, lanjut Kapolres, mustahil kita bisa laksanakan dengan baik jika tidak memperhatikan kesehatan fisik dan berolahraga guna meningkatkan performance salah satunya dengan olah raga sepeda.

 

“Ini bagian dari pembinaan fisik, Tren covid-19 masih belum terkontrol, olah raga ini juga treatment meningkatkan imun tubuh guna mencegah penyebaran virus covid”ungkapnya.

 

Selain itu Ini ada hadiah, jangan lihat dari nilainya, tetapi lebih kepada silaturrahmi dan menumbuhkan sikap kekompakan serta respect antar pimpinan kepada bawahan atau dari bawahan kepada pimpinan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian antara sesama”pungkasnya Kapolres dihadapan para goweser BGL.

Share:
Komentar

Berita Terkini