Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Ditlantas Polda Aceh Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Menyambut  Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022, Ditlantas Polda Aceh menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyantuni 50 anak yatim piatu di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh, pada Jum'at lalu (16/9/22).


Saat pergelaran kegiatan bakti sosial itu langsung dipimpin  Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto, S. H., S. I. K, dan didampingi para PJU  serta personel Ditlantas, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (18/9/22).


" Kegiatan bakti sosial itu menyerahkan sembako untuk menyantuni 50 orang anak yatim piatu di Kota Banda Aceh merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022 ' sebut Kabid Humas. 


Semoga dengan santunan ini, kiranya dapat membantu dan meringankan beban perekonomian puluhan anak yatim piatu tersebut, jelas Kabid Humas lagi. 


Selanjutnya tema yang diusung dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 ini adalah, " Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju, " tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini