15 Bintara Remaja Polres Aceh Besar Ikuti Pembaretan

Editor: Syarkawi author photo



Jantho  - Sebanyak 15 personel Bintara Remaja Polres Aceh Besar ikuti pembaretan di halaman Mapolres Aceh Besar, Jantho, Selasa (11/10/2022).

Acara pembaretan tersebut dikawal langsung oleh Personil Samapta, Seksi Kedokteran dan Seksi Propam Polres Aceh Besar, yang dipimpin oleh Iptu Ramlan Tobo.

Pembaretan tersebut dibuka oleh Waka Polres Aceh Besar, Kompol. Muara Uli yang didampingi Kabagi SDM, Kompol Syamsir dan Kabag Ren Polres Aceh Besar, AKP Zulprizal.

Dalam arahannya, Waka Polres Aceh Besar, Kompol. Muara Uli mengatakan, agar para bintara remaja tersebut dapat menyesuaikan diri di Polres Aceh Besar. “Ini tempat kerja nyata bagi institusi kepolisian wilaya Polres Aceh Besar,” kata Kompol Muara Uli.

Ia juga minta agar para bintara remaja tersebut tidak membuat masalah selama waktu penyesuaian yang dibimbing oleh seniornya dan wajib menjaga perilaku dengan baik sebagai anggota polisi.

“Semoga tercipta kekompakan antara senior dan junior di Mapolres Aceh Besar. 15 personil bintara remaja ini kemudian diserahkan ke Satuan Samapta Polres Abes,” pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini