Bhabinkamtibmas di Sabang Berdayakan 3 Gampong Untuk Program Ketahanan Pangan Nasional

Editor: Syarkawi author photo


Sabang - Sejumlah Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sabang memberdayakan sejumlah petani di 3 Gampong untuk membuka lahan dalam rangka melaksanakan program ketahanan pangan nasional. 


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (16/10/22).


" Sejumlah Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sabang memberdayakan sejumlah lahan petani di 3 Gampong di Sabang untuk program ketahanan pangan nasional, masing-masing di Gampong Paya Seunara, Gampong Batee Shok Kecamatan Sukakarya dan Gampong Cot Bau Kecamatan Sukajaya, " sebut Kabid Humas. 


Lahan petani di 3 Gampong yang diberdayakan untuk program ketahanan pangan nasional tersebut telah ditinjau dan dinilai oleh sejumlah PJU dan Personel Polres Sabang pada Jum'at (14/10/22), tutur Kabid Humas lagi. 


Selanjutnya nanti sejumlah Pejabat Polda Aceh juga akan turun ke jajaran Polres termasuk ke wilayah hukum Polres Sabang untuk menilai langsung lahan-lahan petani yang diberdayakan untuk program ketahanan pangan nasional, tutup Kabid Humas. [*]

Share:
Komentar

Berita Terkini