Anggota DPRK Aceh Selatan Yeni Rosnizar Bantu Kursi Roda Kepada Warga Lansia

Editor: Syarkawi author photo
Anggota DPRK Aceh Selatan Yeni rosnizar menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga lansia dan penyandang disabilitas di desa Air pinang Kecamatan Tapaktuan pada hari Senin (5/11/2022) sore. (Ist)

 

Tapaktuan– Anggota DPRK Aceh Selatan Yeni Rosnizar menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga lansia dan penyandang disabilitas di desa Air Pinang Kecamatan Tapaktuan pada hari Senin (5/12/2022) sore.

Dalam penyerahan bantuan kursi roda tersebut Yeni Rosnizar di dampingi Keucik air pinang Miswar dan Tuhapeut beserta Bhabin Kantipmas ada beberapa warga lansia dan disabilitas yang mendapatkan kursi roda.

“Hari ini, Alhamdulillah saya berkesempatan untuk langsung menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada warga desa air pinang desa lhok rukam dan desa hilir kecamatan Tapaktuan.

Anggota DPRK dari Partai PPP ini menambahkan ini memang sudah menjadi kewajiban saya untuk memberikan perhatian kepada warga di dapil saya, semoga apa yang di berikan ini dapat membantu para lansia dan disabilitas yang tidak bisa jalan, ” ujarnya.

Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli kepada sesama, terutama mereka yang kesulitan dan sangat membutuhkan kursi roda untuk beraktivitas sehari hari.

Menurutnya pemerintah harus dapat memberikan dan memudahkan akses kesehatan kepada masyarakat, apalagi bagi warga yang yang memang kesulitan ekonomi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit umum Daerah yuliddin away tapaktuan yang telah memfasilitasi Sehingga bantuan kursi roda dapat terlaksana.

Keucik desa Air Pinang Miswar mengucapkan terimakasih atas bantuan kursi roda yang telah di berikan kepada warganya dengan adanya kursi roda ini para lansia dan disabilitas dapat lebih mudah melakukan aktifitas sehari hari pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini